Sabtu, 28 November 2015

Inilah Harga Lenovo A3690 Terbaru Ketika Dirilis

India, 2 November, 2015: Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) meluncurkan A1000, smartphone yang dirancang untuk memberikan yang terbaik dari segala sesuatu untuk sebuah smartphone pengguna pertama kali. A1000 kemasan Android 5.0 Lollipop terbaru untuk memberikan yang terbaik dari pengalaman Android ke konsumen.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a3690/

The 10,16 cm (4 ") layar membuatnya lebih mudah untuk menggunakannya dengan satu tangan dan dilengkapi dengan Prosesor 1.3GHz Quad Core dan RAM 1GB untuk membuat pengalaman ponsel secara keseluruhan lebih cepat, lebih baik lebih mudah untuk pengguna pertama kali. A1000 ini dilengkapi dengan built-in 8GB ROM, diupgrade upto 32GB, baterai 2000mAh yang memberikan upto 9 jam waktu bicara. Telepon juga bungkus kamera belakang 5mp bersama. A1000 adalah ponsel dual sim dan mendukung konektivitas 3G di salah satu slot sim.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-x/

Berbicara tentang produk, Sudhin Mathur, Direktur Smartphone, Lenovo India mengatakan, "Pada zaman sekarang ini dimana konsumen dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke sub 10k kategori hampir tak ada ponsel bagi konsumen yang kaya fitur dan menawarkan pengalaman Android besar, sementara yang sangat terjangkau. Kami ingin memberikan pengguna smartphone pertama kali yang terbaik, yang mana semua baru Lenovo A1000 muncul. "

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9max/

Lenovo juga berkomitmen terhadap terus berkembang setelah layanan penjualan, dengan lebih dari 350 pusat layanan pelanggan hadir di seluruh negeri sudah. Baru-baru ini, Lenovo mengumumkan peluncuran 50 pusat layanan baru di India oleh Diwali. Pusat-pusat ini diperuntukkan khusus untuk Lenovo dan Motorola smartphone untuk lebih baik dan dapat diandalkan dukungan purna jual.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-x3/

Lenovo baru saja mengumumkan penambahan terbaru smartphone untuk mereka Seri A line up, Lenovo A1000 dan A2010. Dikemas dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan pekerjaan dan menikmati kegiatan santai pada titik harga yang sangat mudah, Lenovo A1000 dan A2010 ideal untuk mahasiswa dan profesional muda yang ingin membeli smartphone pertama mereka.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a1000/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar