Minggu, 22 November 2015

Harga Lenovo Vibe S1

S1 diresmikan di IFA, acara teknologi terbesar di Eropa, di Berlin pada bulan September. Lenovo juga meluncurkan beberapa model lain, termasuk Vibe P1, yang saat ini menjual di Flipkart di Rs 16.000. Ponsel ini memiliki humongous 4,9 Ah baterai dan layar full-HD 5.5 inci. The Vibe P1 juga memiliki pembaca sidik jari dan didasarkan pada prosesor Snapdragon 615 octa-core

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

Jadi ada keadaan yang tidak suka smartphone Lenovo saya. Mereka selalu memiliki semacam cacat, baik itu amplop polos dengan Apple dilucuti desain, perangkat keras atau perangkat lunak masalah. Tapi kemudian datang titik balik - saya datang di Lenovo Vibe S1. Smartphone Aku benar-benar menyukai hampir segala sesuatu, dan bahkan membuat wow-efek karena dua-kamar sendiri. Namun produsen tidak akan menjadi diriku sendiri jika saya tidak menambahkan sesendok madu di barel tar. Apa yang saya lakukan? Membaca materi.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Semua orang sedang mencoba untuk menyalin desain Apple, namun Lenovo pergi lebih jauh dan menggabungkan desain andalan iPhone terbaru Samsung. Dari kaca depan dan belakang pertama, frame kedua dengan rekomendasi pada unsur-unsur itu.  Kedua kalinya? Ya. Tapi tampaknya baik di tangan Lenovo Vibe S1 indah dan terasa seperti suatu hal yang mahal. Siapapun yang ternyata perangkat dilaporkan membangun baik dan penampilan yang stylish. Di jual ada dua warna - biru putih dan gelap.
 
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Wajah berkumpul pada dirinya sendiri sensor cahaya, earpiece, dua kamera (lebih lanjut tentang ini nanti), layar 5 inci dan tiga tombol sentuh yang sensitif. Di sisi belakang Anda dapat melihat kamera dengan dual LED flash, serta menandai seri dan tanda kesesuaian. Mencakup tidak dilepas. Di sisi kiri dikenakan slot hybrid dua Nano-SIM atau Nano-SIM dan kartu memori. Di sebelah kanan adalah tombol unlock perangkat dan kontrol volume. Bawah perforasi dengan menyembunyikan mikrofon ke speaker, dan di tengah-tengah Anda dapat melihat micro USB. Bagian atas terikat pada dirinya sendiri menarik jack headphone dan mikrofon, yang diaktifkan saat merekam video.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar