Minggu, 15 November 2015

Inilah Harga Xiaomi Redmi 2a Hanya 1.2 Jutaan

Ternyata, yang Xiaomi Redmi Note 2 Pro adalah "versi improvisasi" dari pertengahan ranger Redmi Catatan 2. 5.5-inch layar FHD perangkat berpakaian dikabarkan akan datang dilingkupi dalam chassis logam. Sebuah pemindai sidik jari juga dikabarkan menjadi bagian dari handset. Di bawah tenda, yang Redmi Note 2 Pro diyakini didukung oleh MediaTek MT6795 SoC, berjalan pada 2,2 GHz dan didukung oleh RAM 2 GB. Di depan perangkat lunak, itu akan berjalan pada Android 5.1 OS Lollipop dengan adat MIUI 7 di atasnya.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

Xiaomi VP Hugo Barra mengatakan kembali Mei bahwa Xiaomi tidak ingin menjual ponsel di AS Dan ada sejumlah konsumen di Amerika Serikat yang akan senang untuk memiliki kesempatan untuk membeli nilai harga handset produsen. Tetapi ekspansi ke AS tidak muncul untuk menjadi dekat untuk Xiaomi. Sebaliknya, perusahaan mengumumkan bahwa itu bergerak bulan ini, ke Afrika.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Tahun lalu, Xiaomi mulai menjual handset di India, sebuah langkah yang sangat sukses bagi perusahaan. Berharap untuk mengulangi bahwa tingkat keberhasilan di Afrika, perusahaan ini menendang dari ekspansi dengan menjual Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi 4 di negara itu, sekitar pertengahan bulan ini. Bermitra dengan Mobiles di Afrika, Xiaomi dilaporkan mencari setara dengan $ 160 USD untuk Redmi 2, dan $ 320 USD untuk Xiaomi Mi telepon 4 andalannya.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

The Xiaomi Mi 4 dilengkapi dengan layar LCD 5 inci, menampilkan resolusi 1080 x 1920. Sebuah Snapdragon 801 SoC adalah di bawah tenda, membawa 2.5GHz CPU quad-core dan Adreno 330 GPU. Versi yang berbeda dari ponsel yang tersedia, termasuk satu dengan penyimpanan asli 3GB RAM / 16GB, dan korban lain 3GB RAM / 64GB penyimpanan asli. Sebuah kamera 13MP menghadap ke belakang memiliki aperture f / 1.8, dan kamera menghadap ke depan 8MP terkunci selfies dan menangani video chatting. Sebuah juicer 3080mAh terus lampu, dan Android 4.4.3 adalah pra-instal.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar