Senin, 02 November 2015

Harga Dan Spesifikasi Terbaru Oppo R7 Lite

Oppo juga telah memasukkan dukungan untuk gerakan, termasuk 'double tap untuk membuka,' tiga jari menggesek untuk screenshot, dan kamera aplikasi pinch-to-peluncuran. Namun, dengan versi baru dari OS Warna Oppo telah menyingkirkan panel gerakan. Sebaliknya ada layar-off dan layar-on gerakan untuk melakukan tugas yang berbeda. Gerakan ini bekerja seperti yang dijanjikan. Gerakan Layar-on kini terbatas pada aktivasi kamera dengan multi-finger pinch, screenshot gerakan, kontrol volume dan modus operasi satu tangan

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

Mode single-handed cara Oppo ini membuat ponsel layar besar cocok untuk penggunaan tunggal tangan dan Anda mendapatkan pilihan kiri atau kanan menggunakan tangan. Warna OS baik untuk melihat dan fungsional pada waktu yang sama. Kamera R7 Ditambah olahraga kamera belakang 13MP dengan F2.2 aperture. 



http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

Optik Schneider-Kreuznach, dan laser auto-focus selain flash dual-LED. Ini memiliki kamera depan 8MP dan bertindak layar sebagai pengisi cahaya menghilangkan kebutuhan untuk front-kilat saat Anda mengambil selfies dalam kondisi cahaya rendah. The Oppo R7 Ditambah fitur flash dual-LED yang melakukan pekerjaan yang baik dari mengisi cahaya. Modus selfie menawarkan fungsi tambahan termasuk kontrol untuk melembutkan fitur wajah dan mode Beauty. Selfies ditembak dengan kamera terlihat benar-benar baik.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Kualitas gambar yang diambil di luar ruangan, di siang hari sangat baik dengan tingkat detail yang baik, reproduksi warna yang akurat, sedikit suara dan kontras yang baik. Laser auto-focus bekerja dengan sangat baik dan mengurangi waktu untuk fokus pada objek. Tembakan cahaya rendah juga datang dengan baik, meskipun ini memiliki beberapa kebisingan, terutama di bawah 100% zoom.
http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar