Senin, 02 November 2015

Harga Oppo R7 Plus Minggu Ini

Kamera belakang tunas 1080p dan 720p video dan juga menawarkan mode time-lapse. Kualitas perekaman video sangat mengesankan. Kamera ini juga memiliki plug-in yang dapat diinstal untuk memungkinkan mode pengambilan gambar yang berbeda. Telepon ini dilengkapi dengan teknologi VOOC oposisi yang cepat pengisian, menawarkan empat kali lebih cepat daripada pengisian charger konvensional. Oppo mengklaim bahwa biaya 5 menit membuat Anda 2 jam waktu bicara.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Kelancaran kinerjaOppo R7 Plus didukung oleh 1.5GHz 64-bit prosesor Qualcomm Snapdragon 615 octa-core dan RAM 3GB. Smartphone ini menawarkan 32GB penyimpanan internal dan dapat mendukung kartu microSD melalui dual-sim + kartu memori baki hybrid. Keluar dari penyimpanan 32GB sekitar 8.5GB digunakan untuk menyimpan file sistem sementara sisanya tersedia untuk pengguna.
http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Kami menemukan telepon menjadi sangat responsif dan tidak ada lag atau gagap selama penggunaan kasual. Berkat 3GB RAM, kita tidak berjuang dengan membuka beberapa aplikasi atau tab browser di latar belakang. Kami mengamati bahwa ponsel ini memiliki kecenderungan untuk sedikit memanaskan setelah bermain game selama lebih dari 20-30 menit tapi itu lebih baik daripada lainnya Snapdragon 615 ponsel kami telah diuji sejauh ini.
 
http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

Kami bermain game seperti Leo Fortune dan Asphalt 8 dan tidak menemukan tetes bingkai atau gagap. Telepon itu abale untuk bermain full-HD video tanpa cegukan. Output suara melalui saluran speaker telepon keras dan jelas. Kualitas panggilan dan penerimaan jaringan yang cukup baik. Ponsel ini juga menawarkan konektivitas 4G LTE selain setelan biasa pilihan konektivitas. Itu tidak datang dengan radio FM tuner atau konektivitas NFC sekalipun. Kita menggunakannya pada jaringan 4G Airtel dan tidak menghadapi masalah.
 
http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Ponsel ini memiliki baterai 4100mAh jumbo yang mudah dan berlangsung sekitar dua hari dengan menggunakan moderat jika Anda meletakkan brightness pada tingkat tertinggi dan menggunakan data 4G. Dengan penggunaan berat dan menjaga layar selama sekitar 4 jam yang akan berlangsung satu setengah hari.
 
http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar