Sabtu, 05 Desember 2015

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Terbaru Bulan Ini

Akhirnya, tablet berjalan MIUI 7, versi Xiaomi tentang Android, dengan perangkat tablet yang berfokus seperti modus membaca dan sistem tombol pintar yang menonaktifkan tombol ketika memegang kedua sisi perangkat. Tersedia dalam warna abu-abu dan sampanye gelap emas, yang MiPad 2 dilengkapi dengan baik 16GB atau 64GB memori internal. Harga adalah sangat wajar $ 156 atau $ 203 masing-masing. IPad Mini 4 dimulai pada $ 400.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-pad-2/

The Xiaomi Redmi Note 2 Pro berat berspekulasi untuk rilis pada 24 November rumor segar mengungkapkan bahwa perusahaan China akan melepaskan Xiaomi Mi Pad 2 tablet samping handset baru. Kemarin, Lin Bin yang adalah co-pendiri Xiaomi telah mengungkapkan sebuah foto yang Redmi Note 2 Pro di akun Weibo-nya. Hari ini, ia telah diposting gambar baru yang menunjukkan pandangan sisi Xiaomi Mi Pad 2 tablet, Telepon Radar melaporkan. Karena perangkat tampaknya cukup ramping dan tidak memiliki LED flash untuk kamera belakangnya, spekulasi yang menyatakan bahwa Bin mengisyaratkan pengumuman akan datang dari Mi Pad 2.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a33/

Gambar jelas menunjukkan bahwa tablet yang diklaim memiliki fitur tombol power dan volume yang pengendali pada sisi kanan. Menurut GeekBench rekor patokan dari Mi Pad 2 tablet, merumahkan chipset Intel Atom Z8500 X5-yang mencakup prosesor quad-core 2.24 GHz. SoC berhasil mencatat skor single-core dari 985 dan skor multi-core dari 3268 pada GeekBench. Intel Chip akan didukung oleh RAM 2 GB. Asli Mi Pad dari 2014 didukung oleh chipset Tegra K1 yang memiliki fitur 2,2 GHz quad-core CPU. Ini akan tiba terinstal dengan Android 5.1 OS Lollipop. Namun, rumor lain telah mengklaim bahwa perangkat mungkin datang dengan Windows 10 OS onboard.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar