Sabtu, 28 November 2015

Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi adalah meningkat dengan reputasi yang baik dibangun di atas dibuat dengan baik handset untuk tag harga yang wajar. Sekarang, perusahaan ini bersiap-siap untuk mengungkapkan besar lain. Acara Xiaomi mendatang pada 24 November kemungkinan akan memperkenalkan lineup kelompok terbesar namun dengan perangkat yang mengesankan termasuk phablet baru, smartphone dan bahkan smartwatch di arsenal.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Menurut laporan dari Phone Arena, gambar teaser pada halaman Weibo resmi Xiaomi mengungkapkan bahwa perangkat sebelumnya dikenal sebagai Redmi Note 2 Pro akan debut sebagai Redmi Catatan 3 gantinya. Smartphone baru ini adalah upgrade high-end dengan makeover logam dan sensor sidik jari, serta bodi yang lebih tipis.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Selain perubahan nama dan beberapa update, spesifikasi dari generasi Redmi Catatan akan sangat mirip dengan pendahulunya Redmi Note 2 termasuk layar 5,5 inci dengan 1080 x 1920 resolusi, chipset MT6795 MediaTek, 2GB / 3GB RAM, 16GB penyimpanan internal, kamera belakang 13-megpapixel, kamera selfie lima megapiksel dan 3.060 mAh sel baterai.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Sementara itu, ponsel andalan perusahaan adalah juga karena untuk upgrade dan juga tip akan diluncurkan selama acara. The Xiaomi Mi 5 baru-baru ini telah disertifikasi oleh regulator China hanya dalam waktu untuk acara tersebut, laporan dari Tech Times mengungkapkan. Smartphone ini diharapkan untuk fitur baru Qualcomm Snapdragon 820, yang dikatakan untuk memulai pengiriman pada awal 2016. Fitur penting lainnya dari Mi 5 termasuk layar lima inci dan Android Marshmallow terbaru.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Sebuah inovasi baru juga diarahkan untuk membuat debut di acara: a Xiaomi dpt dipakai, perusahaan pertama. Perusahaan Cina telah memiliki dua model Mi Band, maka langkah selanjutnya adalah untuk bergabung permainan untuk smartwatch besar berikutnya. Menurut sebuah laporan terpisah dari Tech Times, itu dipercaya keterangan rahasia Leaksfly yang menjatuhkan informasi pada Weibo, tetapi tidak ada rincian lainnya yang terungkap. Ini juga masih belum diketahui jika smartwatch diklaim akan berjalan pada Android Wear atau MIUI Xiaomi sendiri.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar