Minggu, 15 November 2015

Harga Asus Fonepad 7 Series Terbaru Bulan Ini

Saya akan membeli Fonepad 7 untuk diri sendiri? Tidak, aku tidak akan. Itu hanya karena saya sudah memiliki tablet yang lebih mahal, dan dengan demikian, lebih baik dalam hal kinerja dan kualitas yang sebenarnya. Seandainya aku mendapati diriku tanpa tablet (dan mungkin tanpa telepon) dan pada anggaran yang ketat meskipun, saya dengan senang hati akan mempertimbangkan penawaran Asus '. Tentu ada gangguan kecil di sana-sini, tapi secara keseluruhan, Fonepad 7 menawarkan nilai yang solid untuk uang.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

The Fonepad 7 pasti memiliki beberapa kelemahan; layar biasa-biasa saja, rata-rata kinerja, dan beberapa niggles kecil lainnya. Mengambil harga menjadi pertimbangan namun, dan perangkat Asus tiba-tiba mulai terlihat jauh lebih menarik. Dengan baterai yang besar, dunia aplikasi Android untuk memilih dari, dan bahkan memanggil fungsi, itu adalah phablet korban padat - salah satu yang tidak boleh diabaikan hanya karena tidak 100% sempurna.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Pada saat batas antara tablet dan smartphone yang menipis karena masuknya phablets di pasar, asus fonepad 7 FE171CG tampaknya ditembak lain di pilih konsumen. Tablet ini tampaknya menjadi pesaing kuat di kisaran harga, setidaknya di atas kertas, dengan 2GB RAM dan prosesor Intel Atom Z2520. The Fonepad 7 (FE171CG) diumumkan secara global pada bulan Januari. Tapi di India diluncurkan baru-baru ini dengan harga Rs.10,999. Tidak banyak tablet di kisaran ini yang juga menawarkan fasilitas panggilan dengan 3G-enabled dual-SIM

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Tapi yang satu ini tidak. Ditambah dengan hardware yang layak, ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk banyak pembeli tablet. Itu semua tergantung pada bagaimana melakukan dan apakah semua fitur itu bungkus dalam pekerjaan seperti yang diiklankan atau tidak. Jadi mari kita mencari tahu apakah Fonepad 7 bernilai harga atau tidak.

http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar