Minggu, 22 November 2015

Harga Lenovo Phab Plus

Jelas, menggunakan mega ponsel ini satu tangan bukan tugas mudah, tapi jika anda ingin atau harus, Lenovo membuat mode satu tangan yang benar-benar bekerja dengan baik. Jika Anda menggambar C pada layar, layar 6,8 inci akan meluncur ke salah satu sudut layar dalam ukuran yang lebih kecil. Anda kemudian dapat menavigasi di akan, dan bahkan membuatnya lebih besar atau lebih kecil, tergantung pada apa kebutuhan Anda. Untuk kembali ke modus layar penuh, Anda hanya tekan tombol escape di sudut jendela mini Anda. Sebagian besar waktu, Anda akan ingin menggunakan phablet dengan dua tangan, meskipun.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/

Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa phaB Plus adalah ponsel yang paling nyaman atau praktis kita sudah pernah diadakan, tapi itu bukan titik. Jika Anda ingin telepon yang dapat Anda pegang dengan mudah, Anda tidak akan membaca tentang phablet 6,8 inci. Mengingat seberapa besar phaB Plus, itu yang paling dikelola 6,8-to-7-inci phablet kita sudah pernah diadakan.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Berbicara tentang layar 6,8 inci, itu punya resolusi Full HD 1920 × 1080 pixel, dan itu terlihat cukup terang dan jernih. Meskipun layar yang lebih besar akan tampak luar biasa dengan resolusi yang lebih tinggi, 1080p akan cukup. Layar besar sangat ideal untuk orang-orang yang suka melakukan streaming video pada ponsel mereka, membaca ebooks atau artikel, menggambar, dan bermain game. Jika Anda pernah mengeluh bahwa Galaxy Note seri Samsung memiliki layar yang terlalu kecil, Anda akan menggelitik sampai mati oleh semua yang layar real estat.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

Sisa dari spesifikasi yang lebih mid-range, Lenovo ingin menjaga biaya untuk phaB Plus. Setelah semua, itu pasti untuk China dan akan melayani segmen yang sangat spesifik dari pembeli smartphone. Sebuah 64-bit, octa-core, Qualcomm Snapdragon 615 prosesor dan 2GB RAM kekuasaan phablet tersebut. Di tangan singkat pada, phaB Ditambah tampak bergairah cukup, meskipun dikenakan pengujian lebih lanjut. Lenovo adalah murah hati dengan 32GB penyimpanan internal, yang dapat diperluas dengan 64GB melalui slot kartu MicroSD.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar