Sabtu, 30 Januari 2016

Informasi Terbaru Harga Samsung Galaxy Tab E 7 Inch

Pasar tablet cukup tertekan, namun Samsung masih percaya bahwa hal itu dapat menjadi sumber yang baik dari keuntungan. Oleh karena itu produsen Korea telah memperbarui katalog Galaxy Tab Dan, dengan memperkenalkan sebuah model ekonomi untuk 8 inci yang menghubungkan Galaxy Tab 9.6 inci E mengumumkan tujuh bulan lalu. Tablet Android baru disajikan ke Taiwan, tapi mungkin tiba di Eropa.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-7-0/

Dan Galaxy Tab 8.0, meskipun layar yang lebih kecil, memiliki fitur yang lebih baik dari Galaxy Tab dan 9.6. Hardware termasuk layar 8 inci dengan resolusi 1280 × 720 piksel, quad-core Snapdragon 410 di 1,3 GHz, 1,5 GB RAM dan 16 GB flash memory, dapat diupgrade dengan kartu microSD hingga 128 GB. Siapa yang akan membeli tablet juga akan mendapatkan 100 GB ruang kosong pada onedrive. Kamera belakang memiliki resolusi 5 megapixel, sementara bagian depan 2MP.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1-turbo/

Dan Galaxy Tab 8.0 LTE mengintegrasikan modul, sehingga dapat digunakan untuk panggilan telepon, meskipun lebih dekat ke telinga perangkat 8-inci bisa menciptakan hiburan yang hadir. Konektivitas disediakan oleh chip yang juga WiFi 802.11b / g / n dual band, Bluetooth 4.1, GPS dan micro USB 2.0. 5000 mAh baterai menyediakan sampai 13 jam web browsing dan pemutaran video.

http://detikponsel.com/harga-asus-pegasus-5000/

Desain tablet ini identik dengan model dengan 9,6 inci, serta warna (putih). Dimensi jelas lebih rendah: 212,1 × 126,1 × 8,9 mm. Sistem operasi Android 5.0.1 dengan TouchWiz antarmuka Lollipop. Samsung telah pra-instal aplikasi Microsoft Office dan Anak Waktu Plus, yang memungkinkan akses ke konten yang sesuai untuk anak-anak. Dalam beberapa minggu mendatang harus mengumumkan model 7-inci.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j7-2016/

Samsung dengan tablet murah untuk beberapa tahun telah secara rutin memasok pasar ponsel. Sampai saat ini, peringkat terendah tablet Model Korea Selatan Galaxy Tab 9.7 Dan yang membawa resolusi layar dan aspek rasio kasar 4: 3. Setelah beberapa bulan, hampir dalam diam, pasar menerima model Galaxy Tab 9.6 E, yang kembali ke layar lebar layar, membawa harga ke lima ribu. Apa yang Anda bayangkan tablet murah dari Samsung dengan sistem operasi KitKat?

http://detikponsel.com/harga-huawei-g8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar