Sabtu, 09 Januari 2016

Inilah Harga Lenovo Vibe S1 Lite

Sama seperti pendahulunya, versi Lite ini dari Vibe S1 akan terus fokus pada hitungan megapixel tinggi untuk cam selfie nya. Sebagaimana dinyatakan pada GSM Arena, handset telah dikonfirmasi untuk datang dengan 8 MP menghadap ke depan kakap yang dilengkapi dengan Sony Sensor dengan 1,4 mikron situs foto. Selanjutnya, cam dikatakan disertai dengan flash untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah sekitar.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

Kamera utama, di sisi lain, hanya akan dilengkapi dengan lensa 13 MP dengan fitur seperti fase deteksi autofocus dan dual LED flash. Adapun kekuatannya, Lenovo Vibe S1 Lite akan berjalan pada octa-core MT6753 chipset MediaTek yang memiliki clock speed 1.3GHz rekaman dari. Prosesor akan didukung oleh RAM 2 GB dan 16 GB penyimpanan memori internal yang dapat diupgrade yang dapat maxed out hingga 32 GB melalui slot MicroSD-nya.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Handset baru ini akan olahraga dimensi 145 x 71 x 8,6 mm dan berat 129g serta ukuran layar 5 inci dengan kualitas layar Full HD IPS, juga dikenal sebagai 1080p atau dengan jumlah resolusi dari 1920 x 1080. Lenovo Vibe S1 diatur untuk berjalan pada sistem operasi Android 5.1 langsung dari kotak. Tidak ada kabar, meskipun, jika OS ini handset adalah upgradable untuk membangun Android terbaru, Android 6.0 Marshmallow.

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Selanjutnya, dari segi harga, Lenovo berencana untuk menjual Vibe S1 Lite untuk harga $ 199 dan diharapkan untuk menjadi tersedia di pasar yang dipilih dalam waktu dekat. Sayangnya, meskipun, Otoritas Android telah disebutkan dalam laporan mereka bahwa handset ini tidak akan mungkin membuat ke Amerika Serikat. Rincian lebih lanjut mungkin akan muncul tentang ketersediaan perangkat segera.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar