Sabtu, 06 Februari 2016

Informasi Terbaru Spesifikasi Lengkap HTC One M10

Sebuah gambar bocor diduga menunjukkan smartphone flagship HTC berikutnya, mungkin disebut One M10, telah diposting oleh terkenal gadget leaker Evan Blass pada VentureBeat, Jumat.
Tweet Blass 'di bawah ini: gambar bocor memperkuat rumor bahwa Satu M10 akan berbagi fitur desain dengan HTC One A9, yang dirilis pada Oktober 2015

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

Berbeda dengan dua generasi terakhir dari seri One M HTC, One M10 tampaknya memiliki tombol home di bagian bawah. Jika itu adalah sesuatu seperti tombol home Satu A9, itu akan menjadi sensor sidik jari sentuhan daripada tombol Anda akan secara fisik menekan. merek HTC pada ponsel ini juga tampaknya hilang, serta tanda tangan BoomSound speaker HTC, yang menawarkan suara stereo karena ada dua speaker menghadap ke depan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

Satu M10 dikatakan terlihat banyak seperti One A9, digambarkan di atas.
Blass juga mengulangi rumor sebelumnya bahwa Satu M10 akan menggunakan teknologi UltraPixel HTC untuk kamera, yang pertama kita melihat di One M8. Rupanya, itu akan memiliki kamera 12-UltraPixel.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Hal ini juga akan memiliki layar quad-HD (QHD) 5.1-inch super-tajam dan generasi terbaru dari prosesor mobile yang kuat dari Qualcomm, yang disebut Snapdragon 820. Dan ya, itu memang terlihat sangat seperti iPhone 6, seperti One A9 tidak. Blass melaporkan bahwa HTC akan mengumumkan Satu M10 Maret selama acara sendiri setelah acara MWC di Barcelona.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar