Minggu, 17 Januari 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Rumor Yang Beredar

Lenovo telah memperkenalkan smartphone baru yang dijuluki Lemon 3 dengan harga RMB 699 (sekitar Rs 7.000) di Cina. Ini akan tersedia dalam emas dan perak varian warna dan sekarang tersedia untuk pembelian dari website perusahaan. Dalam hal spesifikasi, smartphone memiliki 5-inci IPS display dengan resolusi 1080 x 1920. Hal ini didukung oleh 1.5GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 616 prosesor bersama dengan 2GB RAM dan Adreno 405 GPU. Hal ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB yang dapat lebih diperluas melalui kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

Smartphone SIM dual berjalan pada Android 5.1 Lollipop dan dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan LED flash bersama dengan kamera 5MP menghadap depan. Fitur konektivitas termasuk 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, USB 2.0 dan GPS. Hal ini didukung oleh baterai 2750mAh yang dikatakan memberikan hingga 15 hari waktu siaga pada 4G, 32 jam waktu bicara pada jaringan 2G, 12 jam pemutaran audio dan 6,2 jam pemutaran video. Tidak ada rincian kapan atau apakah ponsel ini akan diluncurkan di India.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tabpro-s/

Baru Lemon 3 smartphone dari Lenovo membuat tambahan menarik untuk mid-range pasar smartphone tumbuh dan datang pada titik harga yang agresif. Apa yang membuatnya bahkan lebih layak perhatian semua orang adalah kenyataan bahwa smartphone Lenovo baru memiliki spesifikasi kuat yang sama seperti baru diluncurkan Redmi 3 dari Xiaomi.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7-enhanced-edition/

Kedua perangkat memiliki layar 5 inci, chip Snapdragon, RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Bahkan kamera antara kedua perangkat adalah identik. Sama seperti Redmi 3, baru Lemon 3 dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera selfie 5 megapiksel. Lenovo terdaftar Lemon 3 smartphone di bawah $ 105 harga. The Redmi 3 harga datang sepanjang baris yang sama.

http://detikponsel.com/harga-google-nexus-5x/

Namun, ada fitur unik tertentu antara dua yang mungkin bisa mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Salah satu fitur unik adalah baterai. Sementara Lemon 3 dibangun dengan layak 2.750 mAh baterai, itu pasti tidak cocok dibandingkan dengan besar 4100 mAh ukuran baterai dari Redmi 3.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-a9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar