Sabtu, 23 Januari 2016

Harga Lenovo K5 Note Rumor Terbaru

Kedua phablets juga datang dengan set biasa pilihan konektivitas seperti slot kartu dual-SIM, dukungan 4G LTE, Wi-Fi, GPS dan Bluetooth. Lenovo K4 Catatan namun juga menawarkan NFC, phablet sesuatu Xiaomi yang kekurangan. Fitur: Kedua phablets juga membanggakan sensor sidik jari, meskipun K4 Perhatikan juga dilengkapi satu set speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos. Di depan perangkat lunak, baik berjalan di Android Lollipop dibungkus bawah UI masing-masing.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Di atas kertas, Xiaomi Redmi Catatan 3 dan Lenovo K4 Catatan yang cukup erat cocok. Banyak tergantung pada jenis harga Xiaomi memilih untuk saat diluncurkan phablet nya. Kami akan melihat lebih dekat pada kedua phablets ketika kita meninjau mereka. Tetap disini! Kami tidak benar-benar yakin apakah itu adalah Lenovo K5 atau K5 Catatan tapi kami tahu itu akan memiliki layar 5,5 inci,

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

Tampaknya Lemon 3 tidak akan hanya satu-satunya smartphone Lenovo kita akan melihat dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Ada juga Lenovo K4 Catatan diresmikan di CES 2016 awal Januari ini di Las Vegas, dan sertifikasi TENAA baru-baru ini memberikan kita gambaran bahwa K5 akan diumumkan segera. Mudah-mudahan, handset ini Lenovo baru akan tersedia di Cina pada semester pertama tahun ini.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

resolusi 1080 x 1920 pixel, Helio P10 octa-core (1,8 GHz per core) chipset, Mali-T860 MP2 prosesor grafis, RAM 2GB, 16GB built-in penyimpanan, slot kartu microSD untuk ekspansi, 8MP kamera belakang 13MP atau, dan kamera selfie menghadap ke depan 8MP. Baterai masih belum diketahui namun sejak K4 Catatan dilengkapi dengan unit 3.300 mAh, kita dapat mengatakan K5 atau K5 Catatan akan dilengkapi dengan sesuatu yang dekat.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Berdasarkan chipset Helio digunakan, kita dapat mengatakan itu akan menjadi salah satu (10-core) smartphone P10 bertenaga pertama yang akan dirilis di pasar ponsel tahun ini. Masih tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaan persis seperti biasa tapi kami akan memberitahu Anda segera.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar