Senin, 04 Januari 2016

Harga Samsung Galaxy J2 Bulan Ini

Dan pada tahun 2015, kompetisi yang bahkan tidak dekat. Mutlak terburuk-perangkat-of-the-tahun penghargaan pergi ke hoverboards. -Bertenaga baterai ini sideways skateboard tidak aman dengan kecepatan apapun, dan beberapa telah dipamerkan kecenderungan untuk terbakar dan meledak. Amazon baru-baru ini berhenti menjual beberapa model, dan maskapai penerbangan telah melarang perangkat dari bagasi.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Fitur Sejarah File di Windows 10 (dan Windows 8) lebih dari cukup. Ia melakukan cadangan awal dari semua data Anda ke hard drive eksternal - atau bahkan berkapasitas tinggi USB flash drive - dan kemudian punggung atas file yang diubah secara default setiap jam. Ini sangat mudah untuk membuat, dan bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu tidak mengenkripsi file Anda - itu hanya salinan mereka. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah mengembalikan barang-barang dengan menyalin kembali ke komputer Anda - atau Windows PC yang berbeda.

http://detikponsel.com/harga-nokia-c1/

2015 merupakan tahun yang dramatis dalam teknologi konsumen. Apple akhirnya dikirim Watch, dan hampir mitos "masa depan televisi" edisi Apple TV, bersama dengan iPad Pro, dan MacBook merek baru. Microsoft merilis Windows 10, dan mengejutkan semua orang ketika meluncurkan laptop pertama, Surface Book. Kualitas keseluruhan dari gadget tahun ini adalah fenomenal

http://detikponsel.com/harga-oneplus-2/

erutama di smartphone, menyambut perubahan dari parade identik kaca dan aluminium lembaran 2014 ini. Semua dalam semua, itu adalah tahun yang besar untuk menjadi seorang geek.
Saya akan mulai dengan smartphone, komputer yang paling penting sebagian besar dari kita memiliki hari-hari ini. Saat aku berpikir tentang berbagai smartphone yang dirilis tahun ini, saya berharap untuk penghargaan yang terbaik untuk up dan pendatang, handset yang unik dari merek yang kurang mapan. Dan aku hampir melakukannya.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1330/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar