Minggu, 17 Januari 2016

Spesifikasi Lenovo Lemon 3 Vs Xiaomi Redmi 3

Lenovo baru-baru ini menambahkan perangkat baru sesuai mereka dan itu disebut Lemon 3. Menurut GSM Arena, perangkat ini diluncurkan di Cina dan dikenal sebagai smartphone anggaran-ramah karena hanya biaya $ 106 (Rs. 7000). Tech 2 mencatat bahwa perangkat memiliki dua varian warna, yaitu Silver dan Gold, dan sekarang dapat dibeli melalui website perusahaan. Tidak ada rincian belum pada saat perangkat akan tersedia di luar China dan berapa banyak biaya tapi itu diharapkan akan terungkap dalam waktu dekat.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Adapun spesifikasi hardware, Lenovo Lemon 3 olahraga layar full HD 5 inci dengan 1080 x 1920 piksel. Ia juga memiliki layar IPS dengan kerapatan piksel 441ppi dari. Gadget 360 rinci bahwa itu akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon chipset 1.5GHz octa-core 616 dan akan bermitra dengan Adreno 405 GPU dan RAM 2 GB. Ini juga memiliki kapasitas penyimpanan built-in sebesar 16 GB yang dapat lebih diperluas melalui kartu microSD hingga 128 GB, sebagaimana dilaporkan dalam The Times of India.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Perangkat mendukung dual SIM dan memiliki dukungan dual-standby ganda 4G. Ini berjalan dengan Android 5.1 sistem operasi Lollipop dan dilengkapi dengan pilihan konektivitas standar seperti LTE 4G, Bluetooth, Wi-Fi, USB 2.0 dan GPS. Spesifikasi dari Lenovo Lemon 3 tercatat menjadi agak mirip dengan Xiaomi Redmi 3. Perbedaannya adalah bahwa meskipun varian Xiaomi membawa baterai yang lebih besar dan memiliki layar resolusi HD.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Adapun spesifikasi kamera, handset disertai dengan kamera belakang 13 megapixel dengan LED flash dan kamera 5-selfie megpixel. Memberikan kekuatan dan kehidupan adalah 2750 mAh baterai, yang diklaim mampu menawarkan hingga 15 hari waktu siaga pada 4G, 32 jam waktu bicara (2G), 6.2 jam pemutaran video dan 12 jam pemutaran audio. Smartphone ini juga memiliki teknologi Waves Maxx Audio dan Dolby audio yang memberikan pengguna pengalaman audio yang hebat.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Lenovo telah meluncurkan smartphone terbarunya, Lemon 3, di China pada hari Rabu untuk menantang para pesaingnya di segmen smartphone ramah anggaran. Perangkat ini dilengkapi lama setelah Xiaomi merilis terjangkau Redmi 3 smartphone pada Senin.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar