Sabtu, 30 Januari 2016

Inilah Harga Samsung Galaxy Tab E 8 Inch Terbaru

Secara garis besar, seluruh Galaxy Tab 4 rentang hadir dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel. Samsung menggunakan panel LCD untuk seri ini, sehingga warna mungkin tidak punchy seperti pada tablet mahal lainnya. Berjalan dengan prosesor quad core, tablet ini datang dengan RAM GB 1,5 dan penyimpanan internal 16 GB dengan dukungan kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

Galaxy Tab A datang dalam dua ukuran - 8 inci dan 9,7 inci dengan kapasitas baterai 4200 mAh dan 6000 mAh masing-masing. Kedua tablet datang dalam dua varian memori yang berbeda - RAM GB 1,5 dan 16 GB penyimpanan diperluas atau 2 GB RAM dengan 16 dan 32 GB penyimpanan diperluas. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad core dan kamera 5 MP.

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Akhir tertinggi tablet Android yang ditawarkan oleh Samsung, Galaxy Tab S2 menawarkan pengalaman yang kaya dengan menampilkan resolusi tinggi dan prosesor kuat. Menampilkan desain metalik, Galaxy Tab S2 dilengkapi dengan spesifikasi yang mengesankan untuk boot. Update Android 6.0 Marshmallow juga dikatakan berada di bawah karya untuk Galaxy Tab S2.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Hal-hal lain tetap sama. Kedua varian dilengkapi dengan resolusi layar 2048 x 1536 piksel, menampilkan teknologi Samsung Super AMOLED. Ada prosesor yang kuat Exynos octa inti powering tablet, dengan 3 GB RAM untuk membuat multitasking urusan halus. Galaxy Tab S2 datang dalam 32 GB dan 64 GB pilihan penyimpanan internal, dengan kemampuan untuk memperluas dengan kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar