Sabtu, 12 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A7 (2016) Special Edition

Untuk mulai untuk menyelesaikan analisis dari kedua A7 Galaxy 2016 dan Galaxy 2016 A3, kita tidak bisa melupakan apa yang harus dilakukan dengan sensor foto mereka, karena tidak bisa baterai Anda. Untuk pertama, kita dapat melihat bahwa kamera mereka ditentukan oleh kualitas 13MP dalam kasus belakang dan terutama, sementara sekunder mencapai 5MP, sehingga mereka terikat padanya kecuali rinci hanya Galaxy A7 memiliki optical image stabilization.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a7-2016/

Ketika Samsung merilis Galaxy Alpha tahun lalu, itu mengisyaratkan tanda baru dari kali. Fokus pada bahan serta spesifikasi. Sementara mengatakan perangkat itu hanya sebagian dibuat dengan logam, itu hanya hitungan bulan sebelum semua model logam yang diproduksi. Sekarang itu saja sudah sekitar setahun sejak, perbuatan Korea konglomerat terbaru menjadi lebih mungkin bocor, dan karena itu sekarang kita memiliki tembakan jelas tentang baru Galaxy A5 dan A7.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-plus/

Perangkat jelas telah terinspirasi oleh bahasa desain Galaxy S6, lengkap dengan apa yang tampak seperti bingkai logam terpisah, dan tombol home yang lebih besar. Sementara ini tidak disinggung dalam kebocoran saat ini, mengingat fakta bahwa (1) Galaxy A8 memiliki sensor seperti itu, dan (2) Android 6.0 memiliki dukungan asli untuk komponen seperti itu, tampaknya menjadi kesimpulan logis.

http://detikponsel.com/harga-motorola-droid-turbo-2/

Samsung model untuk Hong Kong / China biasanya memiliki tambahan "0" pada akhir nomor model mereka. Oleh karena itu SM-A5100. Galaxy A5 (SM-A510) yang konon akan kapal dengan Full HD display 5,2 inci (mungkin SAMOLED) dan 1.6GHz Octa-Core Exynos SoC 7 dengan Mali-T720 GPU. Ada diduga akan 2GB RAM dalam dan 16GB penyimpanan on-board. A5 termasuk kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel. Ini kapal dengan Android 5.1.1 dan akan mencakup dukungan untuk microSD. Tubuh akan terbuat dari logam.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a7010/

Galaxy A7 (SM-A710) yang konon akan kapal dengan layar 5,5 inci Full HD SAMOLED, 1.5GHz Snapdragon 615 SoC dengan Adreno 405 GPU, RAM 3GB, dan 16GB penyimpanan on-board. Ini diduga akan menampilkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel. Ini konon akan kapal dengan Android 5.1.1 dan juga terbuat dari logam. Mungkin itu juga akan mencakup dukungan kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar