Minggu, 27 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Bulan Ini

Laporan lain tentang tolok ukur, bagaimanapun, mengatakan bahwa ponsel akan memiliki ukuran layar yang berbeda, mengelompokkan itu sebesar 5,5 inci, dan prosesor yang akan menjadi 64-bit octa-core satu tapi masih dengan Qualcomm Snapdragon 620 keping. Ketika datang ke desain ponsel yang akan datang ini, laporan itu mengatakan bahwa ia akan melanjutkan penggunaan bahan premium seperti aluminium dan akan tetap menjadi tipis. Galaxy A8 hanya 5,9 mm.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Model terbaru dari seri Galaxy A akan segera datang. Samsung Galaxy A9 dikabarkan akan dirilis baik di Consumer Electronics Show di Januari 2016 atau selama acara Belum dirilis Samsung ditetapkan pada 21 Februari Namun menurut laporan dari International Business Times, China mungkin mendapatkan telepon sebelum Natal tahun ini.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a5860/

Bunga terobsesi gadget-masyarakat telah pasti telah dibangkitkan karena wahyu dari telepon baru. Galaxy A9 baru-baru ini lulus ujian menyeluruh dari US Federal Communications Commission dan sekarang terdaftar dalam database mereka, menurut sebuah artikel di GSM Arena.
Meskipun Samsung aman membuat rincian telepon tersembunyi sebelum peluncuran, ada, tidak mengejutkan, sudah rumor dan bocoran mengenai perangkat yang akan datang

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-s/

Dimulai dengan spesifikasi hardware, seperti yang lain Galaxy A seri ponsel, Galaxy A9 diharapkan memiliki bingkai logam dalam tiga warna berbeda: Pearl White, Midnight Black dan Champagne Emas. Ini dilaporkan memiliki 6 inci layar Super AMOLED dengan resolusi 1080p di bawah panel kaca 2.5D.
Berdasarkan kebocoran, ponsel ini memiliki MSM8976 Snapdragon 630 chipset Qualcomm dengan prosesor octa-core 1,8 GHz terdiri dari 4x Cortex-A53 dan 4x Cortex-A72 core, yang akan sangat cepat dan cocok untuk ponsel yang menjalankan beberapa aplikasi. Perangkat ini juga memiliki 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan diperluas. Jika kebocoran yang akurat, maka daya tidak akan menjadi masalah bagi ponsel ini karena dikemas dengan Li-on baterai 4.000 mAh non-removable.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mate-8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar