Sabtu, 12 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A5 (2016) Edition

Sementara varian warna emas dari Galaxy A5 digambarkan dengan jelas terlihat seperti itu memiliki logam kembali, A7, setidaknya dari tembakan di atas, hampir terlihat seperti itu akan terbuat dari kaca karena permukaan reflektif, yang jelas terlihat sama bagian depan perangkat. Ini bisa menjadi masalah pencahayaan, atau bahkan bisa menjadi lapisan pada logam itu sendiri, atau itu benar-benar bisa menjadi kaca.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/

Sementara foto-foto yang bocor pasti tampaknya menunjukkan Galaxy A5 dan A7 sedang dalam perjalanan mereka untuk melepaskan, Samsung sendiri belum benar-benar mengatakan sesuatu yang spesifik. Untuk tujuan ini, kami merekomendasikan bahwa pembaca kami mengambil segala sesuatu dengan dosis pengawasan. Mereka telah, bagaimanapun, telah bocor.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-s90/

Setidaknya, itu adalah worth menunjukkan bahwa sedangkan tahun lalu Galaxy A3 dan A5 yang dirilis awal, tahun ini tampaknya seperti itu akan menjadi A5 dan A7, setidaknya sehubungan dengan kebocoran. Ada seharusnya refresh A3, tapi gagal tampil di source konten saat ini. Juga kami ingin mengingatkan pembaca bahwa konfigurasi hardware dapat dan lakukan, perubahan dari daerah ke daerah, dan dengan demikian laporan bahwa A7 memiliki Snapdragon dan A5 memiliki Exynos akhirnya mungkin berbeda ketika dan jika produk akhir diperoleh.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a3-2016/

Selain itu, penggunaan tahun (2016) seperti yang ditampilkan pada halaman informasi Sistem -assuming itu legitimate- mungkin mengatakan bahwa Samsung berencana untuk merilis perangkat ini tahun depan, atau setidaknya telah memberi mereka branding berpikiran maju, sesuatu yang mirip dengan bagaimana Galaxy Note 10.1 2014 dirilis pada akhir 2013.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a53/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar