Minggu, 20 Desember 2015

Harga Xiaomi Redmi Note Prime Update

Xiaomi mengklaim efisiensi daya dari 64-bit 1.2GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 prosesor bekerja bersama-sama dengan alat-alat hemat baterai Android 4.4 KitKat berbasis MIUI 7 OS membantu smartphone memberikan waktu siaga 775 jam dan waktu bicara dari 38 jam. Di depan memori, itu bungkus 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

Pengguna dapat menambahkan hingga 32GB ruang ekstra melalui slot kartu microSD. Datang ke kemampuan fotografi, yang Redmi Catatan Perdana membanggakan memiliki kamera utama 13MP yang dilengkapi dengan lensa 28mm wide-angle, aperture f / 2.2, LED flash dan zero shutter lag. Ada juga 5MP menghadap ke depan penembak untuk selfies dan panggilan video.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

Perusahaan Cina Xiaomi itu - tidak begitu lama lalu, kami memperkenalkan berikut tunduk Xiaomi Phone Catatan 3, dan sekarang ada tambahan lain seri. Hari ini diperkenalkan berikut tunduk Xiaomi Catatan Perdana, yang ditujukan untuk pengguna yang kurang menuntut. Xiaomi berikut harus tunduk Catatan Prime - model populer dengan beberapa perbedaan

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

Model asli Xiaomi berikut akan Catatan subjek di sini bersama kami selama lebih dari setahun, tapi masih telepon yang sangat menarik - menawarkan kinerja yang wajar, layar besar, baterai yang baik dan harga yang rendah. Xiaomi ingin melanjutkan ke arah ini, dan karena itu disajikan versi sedikit membaik dari berikut ini tunduk Xiaomi Catatan Perdana. Perubahan yang dilakukan terutama prosesor, yang Snapdragon 400 (atau MediaTek MT6592) diganti dengan yang lebih baru

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

Snapdragon 410 juga dua kali lipat penyimpanan internal 16 GB. Sebuah paradoks yang menarik adalah bahwa ada lagi slot kartu memori, meskipun Xiaomi pelayanannya mengumumkan bahwa mereka tidak pernah digunakan. Mengubah "tampilan 5.5 dengan resolusi HD, baterai 3100mAh dan dukungan untuk dua kartu SIM. Sekarang juga memungkinkan untuk menggunakan kedua jaringan data kartu LTE SIM, meskipun lagi hilang frekuensi 800 MHz dan 900.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar