Minggu, 20 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru Bulan Ini

Tanda-tanda baru-baru ini telah menunjuk Samsung Galaxy S7 memiliki sangat sedikit di jalan dari perubahan desain dari Galaxy S6. Mereka petunjuk telah diberikan dosis yang cukup besar dari kepercayaan dengan batch kasus membuat yang menyarankan S7 memang akan terus arah estetika pendahulunya. Sepertinya Samsung Galaxy S7 akan mengikuti pola pendahulunya, Galaxy S6, dan meluncurkan dengan dua model. Menurut SamMobile, kedua varian sedang disebut internal sebagai SM-G930 dan G935 SM-.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Telepon pengecer aksesori, Mobile Fun, telah memasang sejumlah kasus Galaxy S7 dari produsen Olixar. Meyiapkan menunjukkan ponsel yang terlihat dan (mungkin) bau banyak seperti Galaxy S6, dengan satu atau dua pengecualian - kamera depan sekarang di sudut kanan atas dan tombol home adalah persegi panjang ramping. Tebakan akan menyarankan bahwa mantan akan menjadi S7 biasa sedangkan yang kedua akan menjadi S7 Ujung dengan layar melengkung.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Ini membuat tampak relatif sama dengan yang baru diperoleh GSMArena, meskipun mereka juga menunjukkan versi yang lebih besar dari S7. Anda tahu mereka botol sampo kecil Anda beli untuk perjalanan yang membuat Anda merasa seperti raksasa? Nah, bayangkan kebalikan dari itu, dengan telepon. Itulah yang Samsung Galaxy S7 akan menjadi seperti jika beberapa baru-baru ini bocor membuat adalah sesuatu untuk pergi oleh.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

GSMArena mengklaim Samsung membagikan untuk desainer kasus telepon. Salah satu langkah-langkah ini 143,37 x 70,8 x 6.94mm, yang cukup banyak sama dengan Galaxy S6. Yang lain, bagaimanapun, adalah cukup besar 163,32 x 82,01 x 7.82mm. Oke, sehingga tidak menjijikkan besar. (Ini anak laki-laki lebih kecil dari raksasa Nokia Lumia 1520 dan itu hanya sedikit lebih besar daripada 158,2 x 77,9 x 7.3mm iPhone 6s Plus). Hal ini namun lebih besar dari Galaxy Note 5, yang mengukur 153,2 x 76,1 x 7.6mm, dan lebih dari sepotong lebih besar dari Samsung Galaxy S6 Ujung +, yang masuk di 154,4 x75.8 x 6.9mm. Semuanya itu menunjukkan bahwa Samsung berencana merilis versi ponsel berikutnya dengan layar 6in.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Atas dasar gambar yang diberikan itu tidak tampak seperti model yang lebih besar ini milik berbagai Edge. Selain dari ukuran, membuat terlihat sangat mirip dengan S6, kecuali tombol home persegi panjang dan slot SIM samping ditempatkan. Mengutip sumber tanpa nama, The Korea Times sebelumnya melaporkan bahwa Galaxy S7 akan memiliki "perubahan kecil" untuk desain keseluruhan. Sebaliknya, fokus akan pada perubahan kinerja dan kualitas gambar.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar