Minggu, 21 Februari 2016

Inilah Harga LG K8 Terbaru Bulan Ini

ini menandakan bahwa LG jelas masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk bersaing dengan gelombang baru smartphone anggaran-ramah yang menawarkan besar spesifikasi dan kinerja. Dengan perusahaan seperti Oppo, Huawei / Honor, Xiaomi dan premium pembukaan OnePlus mencari, cepat, perangkat high-end dengan harga rendah

http://detikponsel.com/harga-lg-k8/

itu cukup misterius untuk melihat LG merespon dengan meluncurkan sejumlah plastik, handset low end yang mungkin tidak dapat bersaing dengan perusahaan saingan. Selain dari mid-range LG K8, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga terikat untuk merilis smartphone andalannya LG G5 di mendatang Mobile World Congress (MWC) 2016.

http://detikponsel.com/harga-lg-k7/

LG Hongaria baru-baru dibuat resmi smartphone midrange LG K8. Diunggah di situs web lokal perusahaan, K8 sekarang perangkat resmi di kawasan Eropa. Namun, belum terungkap dalam daging oleh LG dan diharapkan untuk melakukannya sebagai bagian dari presentasi perusahaan untuk mendatang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, ​​Spanyol.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-screen/

Sesuai dengan daftar ditemukan di situs LG Hongaria, smartphone LG K8 baru olahraga yang IPS display LCD kapasitif dari 5 inci dan dengan resolusi 1280 x 720 piksel atau Full HD. Perangkat baru berjalan di bawah prosesor MT6735 MediaTek, dengan quad-core Cortex A53 CPU clocking di pada kecepatan frekuensi 1,3 GHz. Grafis untuk pemutaran dan game ditangani oleh GPU Mali T720MP1.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-cam/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar