Sabtu, 27 Februari 2016

Samsung Galaxy S7 Vs LG G5 ?

lokasi mereka berbeda, meskipun, dengan sensor Galaxy hidup di dalam tombol home nya sedangkan G5 ini duduk di belakang nya, di bawah kamera (mirip dengan Nexus 6P dan 5X). The GS7 ini Qualcomm Snapdragon 820 adalah apa yang akan Anda temukan di versi AS, China atau Jepang - tempat lain, ponsel akan datang dengan inti octa Samsung Exynos 8990 di tempatnya.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

G5, sementara itu, akan memberikan prosesor Snapdragon yang sama tidak peduli di mana Anda menelepon ke rumah. Kedua handset kapal dengan 4 GB RAM. Sejauh operator AS hanya menawarkan pilihan 32 GB untuk Galaxy S7 (lihat entri berikutnya jika Anda menemukan bahwa membingungkan) tetapi di tempat lain Anda dapat bertemu atas penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

G5 hanya menawarkan 32 GB penyimpanan internal, periode. Meskipun G5 360 CAM modul (yang kamera pegangan satu) tidak menambah 4 GB jika Anda menggunakannya. Kedua ponsel ini akan menerima kartu microSD hingga 2 TB dalam ukuran, tetapi tidak membuat penggunaan fitur penyimpanan adoptable Android Marshmallow, yang membuat penyimpanan internal dan eksternal muncul sebagai salah satu

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Itu berarti, seperti di smartphone sebelumnya dengan slot microSD, penggunaannya terbatas pada menyimpan hal-hal seperti foto, video dan file musik. Galaxy S7 mendapat benjolan di daya baterai dibandingkan dengan pendahulunya, sedangkan LG G5 datang dalam sedikit di belakang pada 2.800 mAh. Jika Anda membeli LG 360 CAM aksesori, meskipun, maka Anda mendapatkan tambahan 1.200 mAh jus untuk bermain-main dengan.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar