Sabtu, 27 Februari 2016

Informasi Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Jika Anda preorder Samsung Galaxy S7 sebelum 18 Maret maka Anda mendapatkan gratis Aksesoris VR (dan enam pertandingan) dilemparkan. Jika tidak seharga $ 99. Tidak ada berita harga pada LG 360 VR belum. Kedua ponsel menjalankan Android 6.0 Marshmallow keluar dari pintu gerbang, bersama-sama dengan kustomisasi masing-masing perusahaan sendiri (Samsung TouchWiz dan LG UI) duduk di atas.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Galaxy S7 bisa menjadi milik Anda pada tanggal 11 Maret, dengan preorders sudah terbuka di AS. Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk G5, karena April adalah semua kita tahu sejauh ini tentang tanggal rilis G5 ini. Harga-bijaksana Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 670 ritel penuh untuk Samsung Galaxy S7, meskipun sebagian besar pembeli AS akan membayar lebih dari dua tahun pada rencana angsuran.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

LG belum menumpahkan kacang pada harga untuk G5 atau - pengumuman lain kami akan mengawasi dengan cermat - salah modular add-ons nya. Jika clip-on aksesoris modular yang terlalu mahal, yang akan meredam besar pada apa yang dinyatakan berani, smartphone berpikiran maju. Untuk lebih lanjut tentang ponsel ini, Anda dapat memeriksa tangan-on kami tayangan dari Samsung Galaxy S7 dan G5 LG dari Barcelona.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Samsung Galaxy Note 5 tidak pernah keluar di Inggris tahun lalu, Samsung malah memutuskan untuk membawa melengkung Galaxy S6 Ujung + untuk mereka setelah phablet Samsung-merek baru. Catatan 5 belum benar-benar lupa, namun, seperti beruang lebih dari kemiripan lewat untuk merek-baru Samsung Galaxy S7.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar