Sabtu, 09 April 2016

Spesifikasi Huawei P9

Galaxy J7 (2016) lebih baik ketika datang ke hidup baterai. Ini memiliki 3.300 mAh baterai lithium-ion, sedangkan Galaxy J5 (2016) memiliki lebih kecil 3.100 mAh baterai. Kedua ponsel memiliki Ultra mode Power Saving yang membantu konsumen khawatir kurang tentang baterai mereka hampir habis.

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9-lite/

Pengumuman tanggal peluncuran untuk wilayah lainnya belum dibuat resmi, namun berdasarkan peluncuran Samsung seri J mereka tahun lalu, rilis global mungkin berada di jalan segera. Setelah menyegarkan nya 'J' seri line-up dengan tambahan baru untuk ketersediaan di Cina, Samsung kemungkinan akan mempertimbangkan menjual perangkat unggulan dalam seri di seluruh dunia.

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9/

Laporan melakukan putaran sekitar seminggu yang lalu diklaim Samsung resmi memperkenalkan J7 5,5-inci dan J5 5,2 inci untuk menjaga penggemar selfie-gila nya bahagia; kedua ponsel ini dikatakan akan dilengkapi dengan depan LED flash untuk kamera 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

http://detikponsel.com/harga-vivo-x6s/

Perbedaan berakhir di sana sebagai J7 ini dilengkapi dengan layar 1080p sementara sepupunya yang lebih kecil hadir dengan tampilan 720p. pabrik Rumor sekarang menyarankan Samsung bisa meluncurkan J7 (2016) di seluruh dunia. Dasar untuk laporan ini adalah situs patokan hardware menunjukkan ponsel dengan MSM8592 SoC dan prosesor 1,52 GHz

http://detikponsel.com/harga-vivo-v3max/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar