Sabtu, 16 April 2016

Review Vivo V3 Terbaru

Android OS kini dipoles cukup bahwa TouchWiz adalah sebuah beban. Di sisi lain, iOS memiliki gimmicks, tetapi itu adalah sistem operasi yang lengkap. Ekosistem aplikasi yang masih lebih rapi dan lebih baik dengan Apple juga. Sekali lagi, fitur unik yang dimasukkan ke dalam layar. S7 tepi memiliki tepi layar dan berbagai tepi panel

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7/

sedangkan iPhone memiliki Sentuh 3D. sensitivitas tekanan ini inovatif, tetapi Apple masih belum menemukan cara untuk mengambil keuntungan penuh dari itu dan membuatnya berguna. Sama dapat dikatakan untuk panel tepi. Ini adalah ide yang solid, yang perlu fleshed keluar dan lebih halus.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v-plus/

Samsung memiliki yang terbaik smartphone 5,5 inci di pasar dengan tepi Galaxy S7. Desain yang fantastis, finish, unggul kamera belakang menghadap, dan dukungan kartu microSD membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik daripada iPhone 6S Ditambah berusia 6 bulan.

http://detikponsel.com/harga-vivo-v3/

IPhone memiliki baterai yang lebih baik, tetapi tepi Galaxy S7 memiliki segalanya lebih baik lagi. Dan baterai masih besar dibandingkan dengan sisa pasar.

http://detikponsel.com/tips-mendapatkan-super-magical-chest-di-clash-royale/

Ini adalah untuk mengambil apa-apa dari Apple iPhone 6S Plus. Ini masih perangkat yang bagus, dan pengguna yang lebih memilih iOS ke Android akan bijaksana untuk pergi dengan itu.

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar