Sabtu, 16 April 2016

Review Meizu Pro 6

Tergantung pada wilayah, Samsung Galaxy S7 tepi memiliki flagship Qualcomm SoC Snapdragon 820 atau CPU buatan sendiri Samsung, Exynos 8890. Ini memiliki 4GB RAM. Kedua chipset mendominasi tolok ukur saat ini, dan kapal telepon

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-6/

dengan baik 32 atau 64GB penyimpanan memori, yang dapat diperluas melalui kartu microSD.
Apple telepon dilengkapi dengan 64-bit prosesor A9 Apple dan PowerVR GT76000 GPU, dan berkinerja baik dalam penggunaan sehari-hari, serta pada benchmark.

http://detikponsel.com/harga-meizu-pro-6/

Namun, hal ini dilengkapi dengan hanya 2GB RAM. Untungnya, hal ini tidak terlihat dalam praktek, dan mungkin hanya menjadi masalah di masa depan ketika pengembang mulai membuat aplikasi mobile lebih menuntut dan games.

http://detikponsel.com/harga-zte-grand-x-3/

Termurah iPhone 6S Plus hadir dengan 16GB sangat rendah penyimpanan memori, dengan 64GB atau 128GB dari penyimpanan yang tersedia pada unit yang lebih mahal. IPhone tidak memiliki slot kartu microSD, yang berarti tidak ada ekspansi memori.

http://detikponsel.com/harga-zte-nubia-prague-s/

Samsung memperkenalkan kembali dukungan kartu microSD dengan tepi S7 dan S7 untuk tepuk tangan yang besar, dan itu kali Apple menerimanya. S7 tepi menang lagi, berkat ekspansi memori dan RAM yang lebih besar.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7-lite/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar