Sabtu, 26 Maret 2016

spesifikasi Oppo R9 Plus Keren

Memang ada perbedaan harga karena harga asli dari R9 di Cina adalah $ 416, tapi itulah harga yang harus dibayar untuk mengimpor handset. Sayangnya, India tidak terdaftar di antara negara-negara di mana OPPOMART akan mengirimkan handset, tapi AS, yang U.K. dan Belgia adalah. Pembeli dapat memilih dari standar emas dan naik warna emas untuk kedua R9 dan R9 Ditambah smartphone.

http://detikponsel.com/asus-zenfone-selfie-vs-asus-zenfone-2-4gb/

Halaman Facebook resmi oposisi telah menggoda baru "ahli selfie" smartphone yang akan diluncurkan segera. Sejauh ini, perusahaan telah menunjukkan bezel ultra ramping dan pemindai sidik jari cepat, yang keduanya cocok dengan deskripsi R9. Ini hanya soal waktu sebelum perusahaan membuatnya resmi.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9-plus/

Dalam hal spesifikasi, Oppo R9 olahraga layar Full HD 5,5 inci, sedangkan R9 Ditambah bungkus layar 6 inci. Kedua ponsel memiliki pemindai sidik jari ditempatkan pada tombol Home dan didukung oleh Android 5.1.1 ColorOS berbasis Lollipop 3.0.

http://detikponsel.com/harga-lg-k5/

Smartphone R9 fitur kamera 16-megapixel menghadap ke depan dengan 78,1 derajat lensa wide-angle, PDAF dan f / 2.0 aperture. Di sisi belakang perangkat, ada kakap 13MP yang didukung oleh lampu kilat LED dan f / 2.2 aperture. R9 Ditambah mengambil takik pada kamera belakang dengan ony ini sensor IMX298 CMOS

http://detikponsel.com/asus-zenfone-5-vs-asus-zenfone-2-laser/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar