Sabtu, 19 Maret 2016

Adu Samsung Galaxy S7 Vs Sony Xperia Z5

di Memecahkan untuk Tomorrow "kontes siswa Mendorong Samsung untuk menggambarkan kekuatan STEM untuk memecahkan masalah praktis, dunia nyata mempengaruhi komunitas mereka.
"Setelah kami tahu tentang kompetisi, kami memiliki tiga sampai empat minggu, sehingga harus tinggal setelah periode kelas tertentu

http://detikponsel.com/asus-zenfone-2-ram-2gb-vs-xiaomi-redmi-note-3/

bekerja pada ini, mencoba untuk membuatnya sebelum batas waktu, itu mengambil tol pada beberapa siswa," Narayan kata.
Setelah melempar proyek mereka ke Samsung di New York minggu ini, sekolah sebagai salah satu dari 15 finalis dari lebih dari 4.100 entri nasional.

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-lg-g4/

Lima sekolah akan menerima $ 120.000 teknologi hibah yang akan diumumkan bulan depan.
"Ini adalah sesuatu yang akan tinggal bersamaku selamanya, dan melihat itu benar-benar bekerja, dan orang-orang datang bersama-sama, itu hanya pengalaman yang benar-benar menakjubkan," kata Nick Mackin, junior Logan High School.

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-s7-vs-sony-xperia-z5/

Media sosial merupakan komponen utama dari bagaimana Samsung akan menentukan pemenang. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat membantu siswa menang.
Salah satu Samsung kurang berbicara tentang aksesori adalah Penutup Keyboard dirancang untuk tepi S7 dan S7.

http://detikponsel.com/apple-iphone-6-vs-samsung-galaxy-s6/

Ini jelas karena banyak bertahan dengan keyboard pada layar sentuh penuh, dan keyboard fisik pergi di pinggir jalan dengan matinya Blackberry.
Blackberry baru saja bergabung dengan Android peringkat dengan premium Blackberry Priv yang memiliki slide out keyboard dibangun ke telepon. Selain Priv, ponsel dengan keyboard fisik ramping.

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-3-vs-xiaomi-redmi-note-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar