Jumat, 11 Maret 2016

Harga Apple iPhone 5se Bulan Ini

Pada awalnya, iPhone adalah raja fotografi mobile dan Android hebat di menangkap kabur Foto sampah Anda akan merasa ngeri saat melihat di Facebook. Ini luar biasa berapa banyak Android telah terperangkap dengan iOS ketika datang ke fotografi mobile, dan S7 mungkin prestasi terbesarnya belum.

http://detikponsel.com/harga-apple-iphone-5se/

Dari peluncuran untuk menggunakan untuk menembak, kuku S7 setiap langkah dari jalan. Itu membuat fitur pembukaan kamera cepat diperkenalkan pada S6: Anda meluncurkan aplikasi kamera dengan double-menekan tombol home. Untuk penggemar Apple yang Anda juga dapat membuka kamera dengan menggesekkan di layar kunci.

http://detikponsel.com/harga-lg-ray/

Penggemar Apple, dan fotografer umum, akan senang dengan mode pengambilan gambar yang luas diperkenalkan di S7. Anda kemudian dapat menembak dalam dipreteli mode "Auto" yang akan sering cukup baik. Atau Anda dapat memilih untuk kontrol yang lebih dengan "Pro

http://detikponsel.com/harga-oppo-r9/

Opsi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hampir semua fotografer yang sebenarnya ingin menyesuaikan, termasuk metering, fokus, white balance, ISO, aperture, dan istilah insider foto-y lainnya. Tapi apa benar-benar penting adalah hasil, dan S7 berbicara untuk dirinya sendiri.

http://detikponsel.com/harga-lg-stylus-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar