Jumat, 05 Agustus 2016

Asus Zenpad C 7.0 Mengusung Kamera Standart

Asus Zenpad C 7.0 - Hanya beberapa tahun yang lalu, Asus berada di belakang salah satu tablet terlaris di pasar, tidak bahwa Anda mungkin akan tahu itu.

Ini bertanggung jawab untuk Google Nexus 7, tablet kecil yang luar biasa yang tidak biaya bumi, mengalahkan iPad mini ke rak-rak dan juga untuk penghargaan kami, tiga tahun berturut-turut.
Membangun

Asus Zenpad C 7.0 terlihat sangat mirip dengan saudara-saudara Nexus-label-nya, dan merupakan tablet entry-level di Asus 'flagship Zenpad line up. Sekarang rasanya aneh kecil di sebelah kompetisi 8in dan bisa dibilang sentuhan terlalu kecil untuk tujuan perbandingan, terutama dengan smartphone menggigit tumit 7in nya.

Itu sempurna terbentuk dengan baik dan terlihat cukup baik untuk £ 80 tablet, dengan perak merayap ke bezel hitam layar dan selesai plastik bertekstur pada panel belakang.

Ini bekerja dengan baik dengan kurva halus untuk tepi yang Zenpad C 7.0 ini membuatnya mudah dan nyaman untuk terus.

Kamera di Asus Zenpad berjanji 2MP dan 5MP depan dan belakang masing-masing, dan sementara tablet tidak persis bentuk yang paling alami untuk mengambil foto, dimensi Zenpad yang lebih kecil membuat lebih masuk akal sedikit.

Kamera tidak besar untuk titik dan menembak tembakan. Bahkan di siang hari yang baik, kamera utama berjuang untuk memilih setiap detail dalam menyoroti, pemutihan keluar awan dan sejenisnya, bahkan dengan mode HDR diaktifkan.

Garis yang kabur, terutama yang di kejauhan, dan warna kurang semangat dalam cara yang mirip dengan kinerja video Zenpad ini. Tembakan dalam ruangan tunduk sedikit adil kebisingan juga, dan untuk gambar cahaya rendah, mereka, terus terang, di samping tidak berguna.

Adapun cam selfie, itu sangat lembut, hampir buram dalam hasil dan berjuang untuk fokus, bahkan dengan smoothing "kecantikan" modus dimatikan.

Baca selengkapnya tentang Asus Zenpad C 7.0 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar